Jumat, 21 Januari 2011

Sedikit Sajak- Sajak Untukmu

Ketika malam tak bersahabat,
Ketika suasana tak mendukung,
Ketika hati tidaklah senang,
Saatnya menggalau ...

Tak sengaja termuntahkan kata-kata yang ingin ku ungkapkan,
Sayang untuk dibuang, tapi terlalu berlebihan jika dipublikasikan.
Apa daya, aku mengikuti kata hatiku, dan tak bisa dilawan lagi.


Dengarkan ini (dengarkan ?? Baca kalii.. -__- )
Bagian yang paling aku suka itu waktu kamu sebut 'kita' dan itu berarti 'aku' dan 'kamu' :)

Mereka bilang kita 'pasangan serasi', yaa mereka cuma melihat dari luar tanpa tau isi hati kita sebenarnya, lebih tepatnya isi hatimu.

Ya itulah anehnya aku, sejahat-jahatnya kamu aku masih sayang sama kamu

Buka telingamu ya. aku pengen teriak 'kamu itu jahat, tapi aku sayang kamu'

Aku tidak pernah bosan menuliskan kata-kataku disini untukmu walaupun kamu tidak membacanya

Awalnya aku senang memilikimu tapi sekarang nyatanya seperti tidak memilikimu

Setiap kamu bohong aku selalu berusaha 'menganggap' kalau itu jujur, tapi kebohongan tetap kebohongan

Kamu datang dan pergi sesukamu dan bodohnya aku, aku selalu menerima kedatanganmu itu

Aku sayang kamu, tapi kamu bikin aku benci kamu.

Seharusnya bahagia hingga akhir, tapi nyatanya malah diakhiri dengan tangis yang tertahan

dan ku harap masa lalu yang muncul di antara masa sekarang masih ada kemungkinan untuk bisa jadi masa depan, karena aku suka dengan cerita yang awalnya menyatu kemudian terpecah lalu menyatu (lagi) dan tidak akan terpecah.




*Silahkan heran bagi anda yang membaca tulisan ini, karena sedikit berbeda dengan pribadi saya. tapi ini benar-benar terjadi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar